Inovasi-Inovasi Windows 10

Setiap rilis windows tentu membawa perubahan-perubahan pada windows generasi sebelumnya. Masing ingat inovasi windows 8 yang tidak ditemukan lagi tombol start menu yang terdapat pada rilis windows sebelumnya ?

Setelah pada postingan sebelumnya baweh menulis tentang jadwal rilis windows 10. Pada kesempatan ini akann belajar menulis inovasi windows 10 yang akan dirilis resmi tanggal 29 Juli 2015 nanti. Berikut inovasi-inovasi windows 10 cekidot :
  • Inovasi windows 10 yang pertama yaitu asisten pribadi Cortana, hal ini mungkin mengikuti asistem pribadi apple dengan Sirri-nya. Inovasi Cortana bekerja selayak asisten pribadi bagi sobat sekalian dalam versi digital. Cortana belajar bagaimana kebiasaan sobat ketika menggunakan perangkat windows sehingga bisa memberikan rekomendasi lebih baik. Berita baiknya asisten pribadi digital windows 10 tidak hanya berjalan pada versi PC, namun juga berjalan pada windows phone 10.

  • Microsoft Edge. Sebuah web browser baru sebagai cara baru dalam berinteraksi secara online. Melalui microsoft edge, sobat dapat mengomentari web dengan cara mengetik ataupun menulis tangan. Microsoft Edge juga terintegrasi dengan inovasi cortana windows sehingga menawarkan hasil pencarian lebih cepat sesuai dengan minat dan pribadi sobat sekalian, sehingga sobat dapat fokus pada minat yang kalian senangi.

  • Office On Windows. Apakah ini artinya akan menjual windows dan office dalam satu paket penjualan, sehingga ketika kita beli windows dapat bonus office ?

  •  Xbox Live terintegrasi dalam Xbox App. Hal ini membawa pengalaman baru dalam memainkan game di windows 10.

  • Photo, Video, Music, Peta, Orang, Surel, dan aplikasi kalender didesain ulang sehingga lebih familiar. Apabila kalian menyinkronkan dan menyimpan dalam OneDrive, maka kalian dapat berpindah-pindah device dan gadget untuk melihat foto, video, musik atau mengatur jadwal kalender dan mengirim surel.

  • Windows Continuum. inovasi windows 10 continuum ini memberikan kemudahan ketika ingin menjadikan windows phone seperti PC dengan menyambungkannya ke monitor, mouse, dan keyboard

  • Windows Hello. Inovasi windows 10 ini memberikan cara baru untuk masuk ke perangkat windows 10. Kalian bisa masuk ke windows 10 dengan nama dan senyuman. Hal ini tentu lebih aman ketika akan mengakses windows. Identifikasi pada windows 10 juga bisa dilakukan lewat wajah, selaput mata atau dengan jari.

  • Windows Store. Inovasi windows store memberikan kemudahan dalam menginstall software di windows 10.
Itulah inovasi-inovasi pada windows 10 yang bisa sobat nikmati keti upgrade windows 8 ke windows 10 ataupun dari versi windows sebelumnya.

No comments :

Post a Comment