Jadwal Rilis Resmi Windows 10

Entah kebetulan atau bersamaan ternyata pengumuman rilis resmi windows 10 bertepatan dengan hari lahir pancasila. Terry Myerson pada postingan blog windows secara resmi mengumumkan jadwal resmi rilis windows 10 bagi penggunya.

Kalau belum tahu siapa itu Terry Myerson, Terry Myerson adalah vice presiden sistem operasi microsoft Sob. Kapan jadwal resmi rilis windows 10?
Jadwal rilis resmi windows 10 yaitu pada tanggal 29 Juli 2015.

Setelah merilis windows 10 insider preview yang bisa di download secara gratis bagi setiap orang yang merasakan menggunakan windows 10 tanpa melanggar hak cipta dan menerima feedback dari pengguna sehingga sistem operasi windows 10 menjadi lebih sempurna.

Windows 10 bisa di download gratis bagi pengguna windows versi sebelumnya seperti windows 8/ windows 7. Apabila pengguna windows 7/ windows 8 ingin mengupgrade ke windows 10 tidak perlu keluar uang seperti sebelumnya.

Windows 10 didesain sebagai generasi baru windows bagi 1.5 miliar penggunanya di 190 negara di seluruh dunia. Windows 10 menyajikan lebih ke personal komputer, bagaimana sistem operasi memberikan kepercayaan terhadap perlindungan data diri konsumen, informasi pribadi, pengalaman menggunakannya secara mobile dan bagaimana cara interaksi dalam perangkat windows 10.

Windows 10 dirancang untuk berjalan pada berbagai device termasuk pada windows PC, Windows tablet, Windows phones, windows untuk Internet Of Things, Microsoft surface hub, Xbox One, dan Microsoft HoloLens.

Pada Windows 10, fitur start menu yang dihilangkan pada versi windows 8 dimuncurkan kembali, Windows 10 bekerja lebih cepat daripada generasi windows sebelumnya dengan fasilitas quick startup dan resume . Windows 10 juga memberikan keamanan dengan memberikan windows defender yaitu software perlindungan anti-malware gratis alias free.

Itulah sob jadwal rilis resmi windows 10 plus gambaran kemampuan windows 10 sebagai generasi terbaru produk windows. Pada postingan selanjutnya membahas tentang inovasi teknologi windows 10.

No comments :

Post a Comment