Cara Menggunakan iPhone Sebagai mobile Hotspot

Bagaimana cara menggunakan iPhone sebagai layanan hotspot pribadi ketika sedang dalam bepergian?  Pernahkah anda merasakan lemotnya layanan publik hotspot karena ramainya pemakai layanan hotspot tersebut?  Mengapa tidak menggunakan iPhone yg dalam genggaman sebagai hotspot pribadi?

Semua jenis iPhone mulai iPhone 3G telah support layanan hotspot.  Dengan begitu anda dapat menggunakan iPhone tersebut sebagai layanan hotspot pribadi untuk diri sendiri. Bagaimana cara mengaktifkan hotspot seluler pada iPhone tersebut?

Langka pertama dengan masuk ke pengaturan iPhone dan tap "Personal Hotspot"

Langkah kedua aktif kan menu personal hotspot dengan mengaktifkannya "on". Anda juga dapat mengaktifkan dengan cara ke "settings>cellular" dan temukan pilihan untuk mengaktifkan hotspot.

Langkah ketiga membuat password dengan menekan "Wi-Fi Password".

Langkah keempat menentukan pilihan apakah anda ingin menambah kan perangkat ke iPhone menggunakan jaringan Wi-Fi,  Bluetooth atau USB. karena pembatasannya hanya pada usb,  maka baweh online cuma membagikan cara membuat hotspot iPhone.

Ambil gadget yang ingin disambung kan ke wifi iPhone dan temukan koneksi yang terdaftar dengan nama jaringan "iPhone". Klik pada nama jaringan iPhone lalu masukkan password yang Anda buat pada langkah kedua pada settingan wifi di iPhone tadi. Tunggu sampai terhububg ke jaringan wifi. Setelah berhasil tersambung, anda dapat berselancar menggunakan jaringan internet iPhone tadi.

Ingat bahwa data internet yang digunakan adalah data internet pada iPhone jangan sampai lupa membeli kuota data internet pada kartu di iPhone yang akan menguras pulsa Anda.