Cara Berlangganan Paket Data XL Untuk Video Streaming

Babak persaingan operator telekomunikasi apakah akan bergeser ke layanan video streaming, yang seiring berjalannya waktu banyak pengguna internet yang memanfaatkan layanan video streaming ataupun video on demand sebagai media belajar online.

Ketika booming media sosial beberapa tahun lalu para operator telekomunikasi menawarkan akses gratis ke media sosial hingga berbulan-bulan untuk menarik pelanggan baru. Kali ini operator XL Axiata menghadirkan layanan paket 'HotRod Video', dimana ini merupakan layanan inovatif yang ditawarkan XL Axiata. Apabila respon pasar positif tentu operator lain akan mengikuti jejak XL Axiata ini.

Layanan paket 'HotRod Video' XL Axiata mulai ditawarkan kepada pelanggan xl sejak tanggal 06 Agustus 2015 lalu. Direktur dan Chief Digital Service Officer XL, Ongki Kurniawan mengatakan, Indonesia adalah negara dengan tingkat akses ke layanan internet video tertinggi di Asia Tenggara.

"Ini menunjukkan betapa semakin luas dan intensnya akses masyarakat Indonesia untuk mengakses video streaming. Karena alasan itulah, layanan paket HotRod Video ini kami luncurkan dengan tarif yang menarik, yang didukung dengan kualitas jaringan XL yang semakin prima". ujar Ongki Kurniawan di Jakarta, Rabu 02/09/2015).

Dengan adanya paket HotRod Video dari XL, pelanggan akan mendapatkan kuota spesial berupa kuota yang lebih banyak dan khusus untuk akses ke saluran penyedia video streaming seperti YouTube, VIKI, Dailymotion.

Paket langganan paket data XL untuk video streaming tersebut tersedia dalam 3 paket. Paket langganan data XL untuk video streaming yang pertama Rp. 5.000/3 hari dengan kuota 100MB, paket video streaming kedua Rp. 10.000 untuk 5 hari dengan kuota 250MB, dan paket video streaming XL yang ketiga Rp. 25.000 untuk 7 hari dengan kuota 750MB.

Layanan paket HotRod Video XL Axiata menawarkan kecepatan 14,4 Mbps dan dapat diakses pada jaringan 3G dan 4G XL. Kalau pada daerah sobat belum tercover jaringan 3G dan 4G XL jangan menggunakan paket data XL Hotrod video ini sob, karena sobat tidak akan bisa memanfaatkan penawaran yang ada. Pertanyaannya bagaimana cara berlangganan paket data XL untuk video streaming tersebut ?

Bagi sobat yang daerahnya sudah tercover jaringan 3G dan 4G XL bisa berlangganan paket data XL untuk video streaming dengan cara mengakses melalui UMB berikut ini *123*3*2# atau registrasi ke 8800 dan memilih jenis paket yang sesuai dengan kebutuhan sobat sekalian. Selamat belajar online lewat video streaming sobat baweh online sekalian.

Sumber : Techno.okezone.com (02/09/2015)