Dominan Otak Kanan Apa Otak Kiri ?

Mana yang lebih dominan otak pembaca sekalian, otak kiri apa otak kanan ? Otak kiri dikenal dengan sifatnya yang pasti dan harus sesuai dengan planning yang perfect. Sehingga mereka yang dominan otak kiri akan berfikir lebih lama ketika akan melakukan pekerjaan.

Mereka akan menimbang antara positif dan negatif ketika akan mengerjakan suatu pekerjaan. Mereka juga menentukan jauh-jauh ke depan terhadap rencana yang ingin dikerjakan.

Berbeda dengan mereka yang dominan otak kiri, mereka yang dominan otak kanan lebih ke aktifitas fisik sambil memikir bagaimana kelanjutan pekerjaannya.

Lalu bagaimana caranya kita mengetahui dimana otak kita lebih dominan ? Bagi para pembaca sekalian mungkin bisa mencoba aplikasi
memorado.eu aplikasi buat mengukur dimana otak kita lebih dominan. Apakah otak kita dominan otak kanan atau otak kiri ?

Dari beberapa hasil analisa aplikasi penilaian otak kanan dan otak kiri rasanya masih harus diperbaiki. Mengapa ? karena nilai mereka yang mencoba aplikasi penilai otak ini rata-rata memiliki nilai 50% otak kanan dan 50% otak kiri.

Kalau pembaca iseng-iseng ingin mencoba silahkan ke situsnya memorado.eu dan lihat hasil nilai otak kalian. Boleh di share disini juga kok hasil nilai dari penilaian otak pembaca sekalian. Dominan otak kanan apa otak kiri ?

No comments :

Post a Comment