Menggunakan Firefox Hello

Baru-baru ini Firefox memperkenalkan fitur baru kedalamnya dengan nama Firefox Hello. Layanan firefox Hello merupakan layanan yang dibangun Mozilla ke dalam firefox untuk membantu orang-orang berkomunikasi lewat Video dengan cepat tanpa harus menginstall software video call terlebih dahulu. Apa yang membuat layanan Firefox Hello berbeda dengan layanan Video Call lainnya ?

Proses panggilan yang sederhana dengan menekan ikon Firefox Hello pada browser, maka jendela percakapan akan terbuka. Sambil menunggu respon teman untuk menjawab panggilan, kalian dapat browsing dan membaca situs favorit kalian.

Firefox Hello akan memberitahu apabila video call telah tersambung dan icon Hello akan berwarna Biru.

Setiap percakapan baik hanya audio maupun video menggunakan URL uni untuk dua orang yang berkomunikasi. Kalian dapat membuat banyak URL dan memberi nama masing-masing, sehingga dapat kembali bercakap-cakap dan mengobrol dengan mereka melalui URL tersebut.

Untuk menghubungi teman lewat Firefox Hello, pastikan teman kalian juga menggunakan Firefox versi terbaru yang sudah tersedia Firefox Hello. Apabila teman kalian yang menggunakan firefox hello sedang ON kalian dapat langsung menghubungi mereka.

Kalian dapat berkomunikasi menggunakan Firefox Hello dari mana saja tanpa harus menginstall software video call terlebih dahulu. Artinya yang kalian butuhkan hanya firefox terbaru dan akun Firefox untuk menggunakan Firefox Hello.

Apabila kalian memiliki akun Google juga dapat mengimpor kontak ke buku alamat Firefox Hello dengan mudah. Caranya dengan pilih impor kontak dari buku alamat dan kemudia masuk ke akun Google untuk memberikan izin.

Tertarik untuk menikmati fitur dan layanan firefox hello ? Berikan komentas atas pengalaman kalian menggunakan firefox hello untuk menjadikannya lebih baik lagi dimasa depan. Selamat berkomunikasi menggunakan Firefox Hello Sobat.