Cara Google Dan Facebook Merayakan HUT RI KE 70

MERDEKA!
Selamat merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke 70 (HUT RI ke 70) bagi seluruh Rakyat Indonesia.

Sebagai wujud kesenangan dan untuk memeriahkan hari ulang tahun Republik Indonesia digelarlah berbagai macam acara dan perlombaan dari tingkat kompleks, RT, Kelurahan, Kecamatan dan berbagai lembaga yang ikut memerihkan peringatan kemerdekaan (independent day) Republik Indonesia.

Melalui acara-acara yang terdiri dari perlombaan individu maupun secara berkelompok yang artinya peserta lomba terdiri dari beberapa orang dalam satu kelompok bersaing dengan kelompok lainnya untuk memenangkan perlombaan.

Contoh perlombaan secara individu seperti makan kerupuk, pukul air, lari cepat, dll. Sedangkan perlombaan yang dilakukan secara berkelompok seperti tarik tambang, panjat pinang, joget tomat, dll.

Raksasa mesin pencari Google dan media sosial terbesar Facebook pun tidak ketinggalan ikut memperingati perayaan hari ulang tahun Republik Indonesia ke 70 dengan caranya masing-masing sesuai ciri khas mereka.

Google merayakan hari ulang tahun Republik Indonesia lewat Google Doodle. Google Doodle membuat gambar/ animasi sesuai hari bersejarah pada tanggal tersebut. Bagaimana bentuk Google Doodle dalam memperingati HUT RI ke 70 ? Berikut screenshot Google doodle dalam memperingati HUT RI ke 70.
Facebook sebagai raja media sosial internet juga tidak mau ketinggalan ikut berpartisipasi dalam perayaan hari ulang tahun ke 70 dengan merubah kotak update status dengan tampilan khusus pada hari ulang tahun Republik Indonesia kali ini.

Bagi sobat blogger yang suka update status, ketika membuka Facebook hari tampak berbeda dari hari-hari biasanya tidak usah panik. Berikut bentuk form update status facebook pada perayaan hari ulang tahun indonesia ke 70.

Lalu bagaimana cara Baweh Online memperingati perayaan HUT RI ke 70 ? Cara baweh memperingati peringatan hari ulang tahun Indonesia ke 70 ya dengan menulis dan mengisi postingan blog ini tentang cara google dan facebook merayakan HUT RI ke 70 setelah sekian lama dibiarkan tanpa ada postingan baru.
MERDEKA!

No comments :

Post a Comment